Articles

Sekolah di Jepang

Konsultan Pendidikan Jepang

Belajar di Jepang, Kuliah di Jepang

Berminat sekolah Bahasa di Jepang? Perlu informasi Sekolah bahasa dan kuliah di Jepang ?

Saat ini, sekolah bahasa dan kuliah di Jepang sedang menjadi trend. Di Tokyo saja, saat ini tercatat sekitar 170 sekolah bahasa untuk murid asing, dengan murid-murid dari China, Taiwan, Vietnam, Korea, Myanmar, Amerika, Nepal dsb.

Biaya sekolah dan biaya hidup di Jepang pun tidak lebih mahal dari negara lain, misalnya dibanding dengan Singapore atau Australia (negara favorit murid asal Indonesia), bahkan biaya di Jepang jauh lebih murah dan bisa kerja parttime untuk biaya hidup.

Tiap tahun sekitar 80 siswa Evergreen berangkat sekolah bahasa ke Jepang. Belajar bahasa persiapan kuliah di Jepang , kerja di Jepang, atau hanya belajar bahasa Jepang.

Silakan hubungi kami untuk konsultasi belajar di Jepang!

PENTING !

Belakangan ini Indonesia masuk list negara yang dokumennya diperiksa ketat oleh imigrasi Jepang. Sangat banyak yang visa pelajarnya ditolak.

Kami membantu siswa mempersiapkan dokumen dengan baik. Persentase lolos visa pelajar mencapai 95%

1. Banyak pilihan sekolah di berbagai kota di Jepang.

Evergreen menjalin kerjasama dengan banyak sekolah bahasa di Jepang. Bukan hanya 1 atau 2 sekolah, kami dipercaya menjadi perwakilan lebih dari 150 sekolah di 43 kota di Jepang. Siswa bisa memilih sekolah dan kota yang cocok dengan keperluan masing-masing

2. Jasa lengkap dari kursus persiapan sebelum berangkat, konsultasi dan translate dokumen dan pengurusan visa

Berawal dari niat kami membantu siswa Evergreen yang ingin belajar di jepang,�kami membantu pendaftaran tanpa banyak biaya tambahan seperti biaya jasa dsb
Biaya yang dikeluarkan dalam pendaftaran melalui Evergreen hampir sama saja seperti calon siswa mendaftar sendiri ke sekolah di Jepang

3. Aman dan Terpercaya

Kami mengerti terutama bagi orangtua siswa, yang mungkin khawatir tentang anaknya yang akan sekolah dan tinggal di negara lain.
Kami menjamin sekolah rekanan kami memiliki reputasi baik, terakreditasi oleh pemerintah Jepang, staf pengajar yang berkualitas, program pelajaran yang baik dan juga berbagai program budaya.

4. Staff penjemput dan guide di Jepang

Salah satu yang keunggulan kami yang berbeda dengan yang lain, kami juga siap membantu dalam mengurus tempat tinggal, penjemputan di airport, mendampingi siswa dalam awal hidup di Jepang seperti membuka rekening bank, simcard HP, kantor kelurahan dsb, dan juga membantu komunikasi antar siswa/orangtua dengan pihak sekolah. Sehingga Anda tak perlu khawatir, bisa tenang belajar dan menikmati kehidupan di Jepang.

5. Praktis dan Profesional

Imigrasi Jepang sangat detail dalam dokumen. Urusan pendaftaran, dokumen, visa, asrama dsb bisa cukup repot untuk dikerjakan sendiri. Banyak dokumen yang perlu disiapkan dan diterjemahkan sebelum deadline pendaftaran.

6. Persiapan sebelum berangkat ke Jepang

Evergreen adalah sekolah bahasa Jepang di Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1973. Bagi siswa yang akan berangkat ke Jepang, bisa mengikuti kursus reguler ataupun intensif di tempat kami untuk persiapan.

Hubungi kami jika Anda ingin belajar di Jepang, kami siap memberi informasi yang diperlukan, translasi & pengiriman dokumen dan pendaftaran ke berbagai sekolah yang kami kenal baik.

By appointment :

LINE ID : sugitachandra

Contact : 087-888-6666-92, Sugita Chandra (Mr.)

Email :  JLIB_HTML_CLOAKING

PENTING :

* Jika ingin datang langsung konsultasi ke Evergreen, harap kabari sebelumnya karena saya tidak selalu berada di sekolah.

Blog Pengalaman Sekolah di Jepang
http://sekolahbahasajepang.blogspot.co.id/


Daftar Sekolah Partner Kami di

TOKYO

Belajar di ibukota Jepang, pusat dari bisnis dan entertainment. Semua ada disini.
Pusat entertainment anak muda di Shinjuku, Shibuya, Harajuku. Kota Anime & Electronic Akihabara

Tokyo Skytree, Disneyland, dan dekat dari Gunung Fuji.

  • Akamonkai Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    赤門会日本語学校
    https://www.akamonkai.ac.jp/english/
    Salah satu sekolah terbesar di Tokyo dengan ribuan siswa, di daerah Nippori yang lebih tenang dibanding Shinjuku. Program bahasa lengkap untuk siswa yang ingin melanjutkan ke universitas maupun mencari kerja di Jepang
  • Shinjuku Heiwa Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    新宿平和日本語学校
    www.shinjuku-heiwa.com
    Berada di tempat yang sangat strategis di daerah Shinjuku. Daerah yang ramai, penuh dengan restoran dan toko yang terjangkau, dan banyak lowongan parttime.
    Sekolah kecil dengan 150 murid berbagai negara ini memiliki program belajar dan budaya yang bagus, dan guru yang akrab dengan siswanya�
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • JET Academy (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    JETアカデミー

    http://jet.ac.jp
    Salah satu sekolah bahasa terbaik untuk persiapan masuk universitas di Jepang yang cukup sulit. Jam pelajaran lebih panjang dibanding sekolah lain (sekitar 7 jam sehari).
    Cocok bagi siswa yang ingin melanjutkan ke universitas dengan jurusan kuliah yang sulit. Siswa tidak boleh kerja parttime.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • ARC Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ARC日本語学校
    https://japanese.arc-academy.net/en/
    Salah satu jaringan sekolah bahasa terbesar dengan ribuan murid. ARC ada di Tokyo, Osaka, dan Kyoto.Sekolah yang sangat profesional dalam pendidikan bahasa Jepang. Tersedia kelas tambahan untuk persiapan ujian masuk universitas EJU
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Tokyo Galaxy Japanese Language School(klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    東京ギャラクシー日本語
    http://www.tokyogalaxy.ac.jp/en/
    Sekolah yang terletak di pusat kota dekat Tokyo Tower, memiliki program pelajaran yang bagus, kelas persiapan EJU, dan acara sosial budaya yang menarik bagi murid-murid asing.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Toyo Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    東洋言語学院
    http://www.en.tls-japan.com/gakko/
    Sekolah dengan kualitas pendidikan tinggi dan dukungan group dari puluhan college di seluruh Jepang. Sekolah ini berada di daerah Edogawa, pinggir Tokyo di dekat Disneyland. Daerah disini lebih tenang dibanding pusat Tokyo, dan siswa bisa berobat gratis ke klinik dari grup sekolah
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • UNITAS Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ユニタス日本語学校
    http://www.unitas-ej.com/e/index.php
    Sekolah dengan pengalaman lebih dari 35 tahun ini berada di daerah Shin-Okubo Tokyo dan juga di kota kecil Kofu yang biaya hidup lebih rendah.
    1 grup dengan Teikyo University di Tokyo dan beberapa kota lain di Jepang, siswa dapat direkomendasi untuk lanjut kuliah di universitas mereka (jurusan ekonomi, tourism, computer science & engineering, budaya jepang dsb)
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Sendagaya Japanese Institute (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    千駄ヶ谷日本語学校
    https://www.jp-sjs.ac.jp/id/
    Sekolah bahasa dengan 3 gedung sekolah di daerah Takadanobaba, Shinjuku. Sekolah ini memiliki program persiapan EJU bagi siswa yang ingin melanjutkan kuliah di Jepang.
  • Kyoritsu Japanese Language Academy (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    共立日本語学院
    http://en.kyoritsu.ac.jp/
    Sekolah bahasa dari Kyoritsu Foundation, yang ter kenal dengan asrama pelajar mereka di seluruh Jepang. Sekolah di daerah Bunkyo (dekat Ueno dan Akihabara) ini memiliki tenaga pengajar profesional, dan siswa bisa tinggal di asra ma pelajar mereka yang sangat terjangkau. Mulai dari sekitar 35 ribu yen (kamar sharing berdua), termasuk makan pagi dan makan malam.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • System Toyo Gaigo (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    システム東洋外語学院
    http://www.systemtoyo.com
    Sekolah bahasa dari Adachi Education Group. Group dengan banyak college di Jepang. Siswa bisa pilih program bahasa dengan kelas khusus untuk anime/manga, pariwisata, IT. Fashion/Entertainment. Setelah sekolah bahasa, siswa lebih mudah untuk melanjutkan pendidikan ke college mereka dan dapat potongan uang masuk. College utama : Tokyo Designer Gakuin College, Tokyo Visual Arts, Tokyo School of Business, Tokyo Institute of Tourism, Tokyo Cool Japan (Game)

  • Ohara Gakuen Japanese Language School, Tokyo Campus (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    大原学園東京校
    http://japanese.o-hara.ac.jp/tokyo/
    Grup College jurusan game, animasi, perhotelan ini juga membuka program persiapan bahasa Jepang. Siswa bisa belajar bahasa Jepang di lingkungan college dengan fasilitas lengkap dan bisa dengan mudah melanjutkan ke college grup mereka.
    Pembayaran bisa 2x setahun

  • EASTWEST Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    イーストウェスト日本語学校

    http://www.eastwest.ac.jp/eastwest/main.asp
    Sekolah Bahasa Jepang ternama di Tokyo.
    Terletak di daerah Nakano yang tenang, namun hanya 1 stasiun dari keramaian Shinjuku & Shibuya.
    Salah satu pengajar Evergreen pun pernah sekolah disini, dan sudah merasakan sendiri bagaimana para sensei disini sangat peduli pada muridnya bagai keluarga.
  • Aoyama School of Japanese (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    青山日本語学院
    www.aoyamaschool.com
    Dengan motto sekolah 'Bukan hanya mempelajari bahasa, tapi juga bersama mempelajari budaya'
    Sekolah yang terletak di Shibuya ini memiliki buku & metode pelajaran sendiri, juga mementingkan program budaya agar siswa dapat mempelajari budaya dan mengerti cara berpikir orang Jepang.
    Kami mengenal baik kepala sekolah Aoyama yang sangat ramah dan sangat peduli pada muridnya.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Kai Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    カイ日本語スクール
    http://en.kaij.jp/
    Sekolah di daerah Shin-Okubo, Shinjuku, sejak tahun 1987. Dengan fasilitas belajar modern, sekolah ini menerapkan sistem belajar e-learning. Siswa belajar di kelas dengan IPAD. Murid dari 40 negara belajar di sekolah ini; Amerika, Italia, Swedia, Taiwan dan sebagainya

  • JCLI Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    JCLI 日本語学校
    http://www.jclischool.com
    Sejak tahun 1980, sekolah di pusat Tokyo ini memiliki 500 murid berbagai negara, dan program pelajaran dan dukungan yang bagus bagi siswa yang berniat melanjutkan ke universitas atau college
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • International Conversation Academy (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ICA 日本語学校
    https://icaschool.jp/en/
    Salah satu sekolah bahasa pertama di Tokyo, di daerah Ikebukuro. Sekolah dengan sekitar 200 murid ini dari perusahaan yang menyelenggarakan NAT Test (seperti JLPT) di seluruh dunia. Dengan buku pelajaran dan materi mendukung untuk persiapan tes. Sekolah siap membantu siswa yang ingin melanjutkan kuliah di Jepang
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Asia Africa Linguistic Institute (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    アジアアフリカ語学院
    http://www.aacf.or.jp/japanese/
    College jurusan bahasa sejak tahun 1961 yang juga membuka program kelas bahasa Jepang untuk siswa asing. Di sini siswa bisa belajar bahasa di daerah Mitaka yang tenang, bersama siswa lokal Jepang. Hanya 20 menit kereta dari Shibuya dan Shinjuku

Kota di sekitar Tokyo

Kota di sekitar Tokyo, tidak sampai 1 jam perjalanan kereta.
Biaya hidup lebih rendah dibanding Tokyo, tapi tetap bisa dengan mudah jalan-jalan ke Tokyo.

  • Yokohama Design College, Japanese Language Program (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    横浜デザイン学院
    1-33-6 Chuo, Nishi-ku, Yokohama, Kanagawa, Japan 22--0051
    www.ydc.ac.jp

    College ternama di Yokohama khusus untuk bidang fashion design, manga & animasi. College ini juga menyediakan program bahasa Jepang. Siswa bisa belajar bahasa Jepang dan juga optional ikut kelas seni beberapa kali dalam seminggu. Banyak program budaya dan siswa dari berbagai negara belajar disini
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Reiwa International Institute of Japanese Language, Kawasaki Yokohama (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    令和国際日本語学院

    https://reiwanippon.ac.jp/en/
    Sekolah bahasa kecil di kota Kawasaki dekat Yokohama, sekitar 40 menit kereta dari Tokyo. Dengan biaya hidup lebih rendah dari Tokyo, siswa bisa belajar dengan tenang dan dengan mudah rekreasi ke pusat Tokyo.
  • Unitas Japanese Language School, Kofu, Yamanashi (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ユニタス日本語学校
    http://www.unitas-ej.com/e/index.php
    Sekolah dengan pengalaman lebih dari 35 tahun ini berada di kota kecil Kofu, sekitar 1,5 jam kereta express dari Tokyo.
    1 grup dengan Teikyo University di Tokyo dan beberapa kota lain di Jepang, siswa dapat direkomendasi untuk lanjut kuliah di universitas mereka (jurusan ekonomi, tourism, science & engineering, budaya jepang dsb)
    Uang sekolah termasuk paling rendah dibanding sekolah lain. Biaya hidup juga rendah. Siswa bisa langsung kerja parttime dibantu oleh sekolah. Gaji kerja parttime lebih dari cukup untuk biaya hidup
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • MATE Nihongo Gakuin, Matsudo - Chiba(klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    メート日本語学院
    http://mateji.com/en/index.html
    Sekolah kecil di daerah Chiba ini didirikan oleh perusahaan bidang klinik dan panti jompo yang tersebar di seluruh Jepang, dengan tujuan menyalurkan tenaga kerja bidang perawat kesehatan dan lansia di Jepang. Mereka menyediakan asrama murah, dari 2 juta rupiah sebulan, dan menjamin kerja parttime sehingga murid bisa menabung dan belajar dengan tenang.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Japan International Institute of Cybernetics, Japanese Course, Matsudo, Chiba (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    日本国際工科専門学校日本語学科
    https://www.nkk.ac.jp/japanese/id/
    College khusus Information Technology di prefektur Chiba. College ini juga membuka program bahasa persiapan bagi siswa yang ingin melanjutkan ke college mereka maupun universitas lain
  • TOWA International School, Hachioji (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    東和国際学院
    http://towagakuen.jp/en/index-3/
    Sekolah baru di daerah Hachioji, 40 menit kereta dari Tokyo ini didirikan oleh grup perusahaan yang bergerak di bidang IT. Karena mereka banyak membutuhkan staff IT yang bisa berbahasa Jepang, tahun 2018 ini mereka mendirikan sekolah bahasa bagi siswa asing, khususnya lulusan IT, dengan tujuan setelah lulus bisa bekerja di perusahaan mereka. Bagi siswa lulusan SMA, awal tahun 2019 grup ini juga akan membuka college IT 2 tahun, setelah lulus siswa bisa bekerja di perusahaan mereka di Jepang

  • Tokyo International Exchange College (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    東京国際交流学院
    www.tokyo-japanesels.jp
    Sekolah dengan 1000 murid di daerah Hachioji, 40 menit kereta direct dari Shinjuku, Tokyo. Hachioji ini daerah yang tenang dan cocok untuk belajar. Sewa kamar lebih murah dibanding pusat Tokyo tapi sangat dekat dan mudah untuk ke Tokyo
  • Kaichi International School of Japanese, Kokubunji - Tokyo (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    開智国際日本語学校
    http://kisj.jpn.org/
    Sekolah baru di daerah Kokubunji, sekitar 30 menit kereta direct dari Shinjuku, Tokyo. Grup Kaichi ini berpengalaman puluhan tahun dalam dunia pendidikan, dengan beberapa sekolah SD, SMP dan SMA. Dukungan untuk karir atau universitas setelah lulus.


OSAKA dan Sekitarnya (Kyoto, Kobe)

Kota besar yang ramah dengan biaya kamar yang sampai separuh dari Tokyo.
Penuh dengan restoran dan industri yang tidak kalah ramai dari Tokyo.
Siswa dapat berwisata dengan mudah ke Kyoto, kota indah dengan perpaduan kuil tradisional & budaya modern
Dekat dari kota industri Kobe dan kota tradisional Nara

  • Osaka Bunka Kokusai Gakko (OBKG) (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    大阪文化国際学校
    www.415931.com
    Sekolah bahasa tertua di Osaka. Sekolah ini sangat populer di kalangan murid Indonesia. Sistem pengajaran yang sudah terbukti selalu menghasilkan lulusan terbaik bahasa Jepang. Sekolah ini juga memiliki staff pengajar yang peduli pada siswanya dan memiliki program konseling karir dan pendidikan yang dapat diandalkan
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • J International School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    J国際学院 (J Kokusai Gakuin)
    http://jcom-ies.co.jp/e/
    Sekolah dengan 400 lebih murid di pusat Osaka. Sekolah ini di bawah manajemen Kokusai Tsushisha Group, jaringan korporasi berbagai perusahaan di bidang tenaga kerja, medik dll. Sekolah ini menjamin murid mendapatkan pekerjaan parttime dari dukungan kantor penyalur tenaga kerja mereka. Dan juga murid bisa mendapat pemeriksaan gratis dari klinik perusahaan mereka.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Ehle Institute (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    エール学園
    http://www.ehle.ac.jp/eng
    Salah satu Business & Communication College peringkat atas di Osaka, dengan program diploma bisnis + magang dengan jaminan kerja. Memiliki program pendidikan Bahasa Jepang berkualitas, bahkan program untuk masuk ke Tokyo University, Osaka University, Kyoto University yang terkenal sulit.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • First Study Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ファスト・スタディ日本語学校
    https://firststudy.net/eng/
    Sekolah bahasa di Osaka dengan siswa berbagai negara dan juga banyak dari Indonesia. Pembayaran uang sekolah lebih ringan bisa dicicil per 3 bulan
    Pembayaran bisa diangsur
  • Osaka Japanese Language Academy
    大阪日本語アカデミー
    https://oja.jp/en/
    Sekolah di pinggir kota Osaka yang tenang.
  • Ohara Gakuen (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    大原学園
    http://japanese.o-hara.ac.jp/
    Grup College jurusan game, animasi, perhotelan di Osaka ini juga membuka program persiapan bahasa Jepang. Siswa bisa belajar bahasa Jepang di lingkungan college dengan fasilitas lengkap dan biaya yang tidak terlalu tinggi. Dan bisa dengan mudah melanjutkan ke college grup mereka.
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Kansai University, Japanese Language & Culture Program (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    関西大学、日本語別科
    www.kansai-u.ac.jp
    Salah satu universitas swasta terbesar di daerah Kansai, dengan sekitar 30,000 siswa. Universitas dengan bidang utama ekonomi, bisnis, IT, teknik dan bioengineering ini membuka program belajar bahasa Jepang di gedung dekat universitas sebagai persiapan masuk kuliah di universitas mereka.
  • Kaisei Academy Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    開成アカデミー日本語学校
    https://nihongo.kaisei-group.co.jp/en/umeda.php
    Kaisei Group adalah grup sekolah persiapan untuk masuk universitas di Jepang. Berpengalaman puluhan tahun dalam dunia pendidikan, di awal tahun 2017 ini mereka membuka sekolah bahasa bagi siswa asing. Unggul dengan program persiapan universitas (EJU), dan guru profesional di bidangnya. Kaisei Group sudah berpengalaman dan memiliki banyak koneksi dalam membantu siswa melanjutkan kuliah S1 atau S2 di Jepang
  • Earth Institute of Language (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    アース外語学院
    http://earth-gaigo.com/
    Sekolah baru di daerah Sakai, pinggir kota Osaka dengan biaya hidup rendah. Sekolah ini didirikan oleh Beat Corporation, group perusahaan di Jepang dalam bidang bisnis penyalur tenaga kerja di Jepang. Sekolah bisa membantu dalam mencari kerja parttime dan fulltime

KYOTO

  • ISI Japanese Language School, Kyoto Campus (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ISI 日本語学校
    http://www.isi-education.com/location/kyoto/
    Salah satu sekolah bahasa terbesar di seluruh Jepang, hampir 3000 siswa dengan 4 sekolah di Tokyo, 1 sekolah di Nagano, dan 1 sekolah di Kyoto. Siswa berbagai negara belajar disini untuk persiapan kuliah maupun program persiapan kerja.
    Sekolah di Kyoto ini tersedia program bahasa Jepang dan budaya. Cocok bagi siswa pemula yang ingin belajar bahasa sambil mengikuti berbagai macam acara budaya dan ekstrakurikuler di kota tradisional Kyoto.
  • Nihongo Center, Kyoto (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    日本語センター
    https://nihongo-center.com
    Sekolah kecil di daerah Kyoto yang tenang dan indah. Sekolah ini bekerjasama langsung dengan SEIAN University (universitas jurusan animasi, design, fashion). Dengan program khusus, siswa bisa belajar bahasa 1 tahun sampai level JLPT N3, dan melanjutkan kuliah di Seian University

  • Kyoto Minsai Japanese Language School (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    京都民際日本語学校
    http://www.kyotominsai.co.jp/indonesia/
    Sekolah bahasa ternama di kota Kyoto yang sarat dengan kebudayaan tradisional dan kehidupan pelajar yang tenang. Masa lalu dan masa depan menjadi satu di kota ini. Penuh dengan kuil tradisional, salah satunya Kiyomizu-dera, warisan budaya dunia
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Wakayama YMCA College, Japanese Course (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    和歌山YMCA 専門学校
    http://www.wakayamaymca.org/
    Jaringan grup sekolah ternama YMCA di kota kecil Wakayama, 1 jam kereta dari Osaka. Siswa bisa belajar di kota kecil daerah Kansai dengan biaya hidup rendah, dan suasana kota kecil dengan lingkungan alam yang indah

KOTA LAIN DI SELURUH JEPANG

Belajar di kota kecil yang tenang sambil kerja parttime. Biaya hidup lebih rendah dibanding kota besar seperti Tokyo
Cocok bagi siswa yang ingin tinggal di kota kecil yang tenang dengan penduduk yang ramah.
Penghasilan kerja parttime sebulan lebih besar dari pengeluaran, bisa menabung cukup banyak tiap bulan

  • Unitas Japanese Language School, Kofu, Yamanashi (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ユニタス日本語学校
    http://www.unitas-ej.com/e/index.php
    Sekolah dengan pengalaman lebih dari 35 tahun ini berada di kota kecil Kofu, sekitar 1,5 jam kereta express dari Tokyo.
    1 grup dengan Teikyo University di Tokyo dan beberapa kota lain di Jepang, siswa dapat direkomendasi untuk lanjut kuliah di universitas mereka (jurusan ekonomi, tourism, science & engineering, budaya jepang dsb)
    Uang sekolah termasuk paling rendah dibanding sekolah lain. Biaya hidup juga rendah. Siswa bisa langsung kerja parttime dibantu oleh sekolah. Gaji kerja parttime lebih dari cukup untuk biaya hidup
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Yamanashi Gakuin Senior Highschool (SMA)
    山梨学院高等学校
    https://www.c2c.ac.jp/en/schools/ygshs/
    SMA dari grup Yamanashi Gakuin University menerima siswa asing yang ingin melanjutkan SMA di Jepang.
  • Yanagiura Highschool (SMA)
    柳ヶ浦高等学校
    https://yanagigaura.ed.jp/en/
    SMA di daerah Oita Kyushu yang menerima siswa asing yang ingin melanjutkan SMA di Jepang.
  • Anabuki College, Japanese Language Course, Takamatsu (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    穴吹カレッジ日本語学科
    http://www.anabuki.ac.jp/college/ajf/en/
    College jurusan bisnis, komputer, design, beauty, teknik, cooking & patissier dengan 4000 siswa ini berada di kota Takamatsu. College ini membuka program persiapan bahasa Jepang bagi siswa yang ingin melanjutkan kuliah ke Jepang. Biaya hidup di kota Takamatsu, 2 jam dari Osaka ini sangat rendah. Asrama sharing tersedia dengan biaya sekitar 2 juta rupiah sebulan
  • Sakura International Academy - Shimonoseki & Hagi (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    さくら日本語学院
    https://sakura.ac.jp/en/
    Sekolah bahasa di kota kecil Shimonoseki dan kota Hagi, prefektur Yamaguchi.
    Tidak banyak orang asing dan sekolah bahasa di prefektur ini. Siswa bisa belajar di kota kecil yang tenang dengan biaya hidup rendah dan berbaur dengan masyarakat lokal.

  • Usec International School Nagoya (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    ユーゼックインターナショナルスクール
    www.usec-is.com
    Sekolah bahasa dengan biaya kamar yang murah di pinggir kota Nagoya
    Pembayaran bisa 2x setahun
  • Japan Global Academy, Awaji Island(klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    日本グローバルアカデミー
    http://jpga.co.jp/
    Sekolah bahasa di daerah Awaji, tidak jauh dari Kobe. Awalnya sekolah ini didirikan oleh grup panti jompo di daerah ini. Gedung sekolah dulunya gedung Sekolah Dasar di Jepang. Karena siswa SD di Jepang semakin berkurang, gedung dipakai untuk sekolah bahasa. Uang sekolah bisa dicicil per 3 bulan.
    Pembayaran bisa per 3 bulan atau per bulan

  • Japan Culture Education Academy, Tosu - Fukuoka (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    日本文化教育学院
    http://www.jce-japanese.com
    Sekolah di daerah Tosu, dekat Fukuoka dan Saga. Biaya hidup disini rendah dan banyak tersedia kerja parttime. Cocok bagi siswa yang ingin belajar sambil menabung gaji kerja parttime.
  • ASO College Group - Japanese Language Program, Fukuoka (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    麻生専門学校グループ
    http://www.asojuku.ac.jp
    ASO College Group, jaringan College terbesar di Jepang Barat. bukan hanya memiliki jaringan kampus sebanyak 12 gedung di Fukuoka, tapi juga sebuah jaringan korporasi lebih dari 60 perusahaan besar di Jepang.� Bergerak dalam bidang kesehatan, kontruksi, IT, human resource, pendidikan dsb.�Sebesar 98% persentase alumni ASO College yang sukses mendapatkan pekerjaan di Jepang.
  • Miyazaki & Kagoshima Sogo Gakuen, Japanese Language Program (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    宮崎・鹿児島総合学園
    japanese.miyajobi.ac.jp
    Grup college jurusan bisnis, komputer, otomotif dan medical di daerah Miyazaki, Kyushu ini membuka program bahasa Jepang bagi siswa asing. Siswa bisa belajar bahasa Jepang di kota dengan biaya hidup rendah, dan melanjutkan kuliah di college mereka. 100% siswa setelah lulus langsung kerja di Jepang.
  • Sapporo Language Center (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    札幌ランゲージセンター
    http://www.sprlc.jp/en.html
    Sekolah bahasa terbesar di Sapporo, didukung perusahaan penyalur tenaga kerja Career Bank yang siap membantu siswa mencari kerja parttime maupun fulltime
    Pembayaran bisa per 6 bulan
  • Sendai International School of Japanese, Sendai (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
    仙台国際日本語学校
    http://www.sjls.jp/eng/index.html
    Sekolah bahasa dari group college Tohoku Computer College, Tohoku Medical Care, East Japan Aeroengineering College. Sekolah dalam gedung yang sama dengan college. Fasilitas lengkap dan bisa bergaul dengan mahasiswa lokal.
    Pembayaran bisa 2x setahun

 

Sekolah bahasa di Jepang, Sekolah di Jepang. Agen sekolah Jepang. Belajar di Jepang. Kuliah di Jepang. Agen Pendidikan Jepang. konsultan pendidikan jepang.

 

Hosei University, Japanese Language Program (klik pada nama sekolah untuk info lebih lanjut)
法制大学
http://www.global.hosei.ac.jp/
Salah satu universitas swasta terbesar dengan 3 kampus di Tokyo bidang bisnis, ekonomi, IT, bioscience, engineering dsb ini membuka program bahasa Jepang persiapan masuk universitas mereka. Siswa bisa belajar bahasa Jepang di lingkungan kampus dengan siswa Jepang. Perlu ijazah N4
Pembayaran bisa 2x setahun
Jika Anda ingin mengcopy artikel kami, mohon cantumkan link ke website ini. Terima kasih
©Copyright 2011-2024 Evergreen Japanese Course | Managed by Kame Sensei